Sejarah Asal Usul Nama Dari Band Legenda The Beatles

Sejarah Asal Usul Nama Dari Band Legenda The Beatles

Sejarah Asal Usul Nama Dari Band Legenda The Beatles – Pasti banyak dari kalian yang merupakan penggemar dari band terpopuler pada era 90 an ini suka terbesit di pikran-pikiran random seperti contohnya ” Apa yang betul, The Beatles atau Beatles?” Hal itu akan terjawab jika anda membaca ulasan ini hingga tuntas.

Seperti yang kita semua ketahui Nama “The Beatles” sudah memiliki derajan yang sangat tinggi sebagai musisi di dunia, namun pada sampul album Sgt. Peppers Lonely Hearts Club Band, ada yang janggal di dalamnya, yaitu nama mereka cuma tertulis “Beatles” saja. Ini membuat para penggemar mereka di seluruh dunia menjadi bertanya-tanya lebih dalam tentang hal tersebut.

Sejarah Asal Usul Nama Dari Band Legenda The Beatles

Asal Usul Nama Band Legenda The Beatles

Nama dari Band The Beatles sendiri disebut-sebut lahir dari gagasan Stuart Sutcliffe dulunya. Stuart sempat ngeband bareng cikal bakal The Beatles. Stuart dan Lennon terinspirasi band The Crickets, yang memiliki unsur serangga sebagai nama awalnya, nama mereka The Silver Beetles, kemudian berganti menjadi The Silver Beats, dan terakhir menjadi The Beatles. Itu adalah info yang jarang di ketahui banyak orang.

Bahkan John Lennon sebagai salah satu inisiator band anak-anak sekolah pada dulunya ini sempat menggunakan nama lain sebelumnya. Berikut nama nama lain yang pernah di pakai : The Blackjacks, dan The Quarrymen. The Quarrymen diambil dari nama sekolah mereka, Quarry Bank High UK.

Seiring nya perjalanan mereka, Stuart dikenang sebagai sosok penting dalam history perjalanan The Beatles. Dia dikenal sebagai sosok seniman yang sangat hebat. Namun sayangnya, usianya tak panjang, dia meninggal pada usia 21 tahun. Dia pun tak melihat secara langsung band yang pernah dinamainya sendiri menjadi band legendaris di dunia, dan jadi salah satu band paling berpengaruh juga dunia.

Jadi itulah sedikitnya tentang perjalanan salah satu band dan musisi terbaik di dunia, sebagaimana nama mereka selalu di kenang hingga detik ini. Saya yakin kalian semua yang membaca artikel ini pasti tau lirik dari lagu lagu the beatles dan masih sering terputar kan ?.

You Might Also Like
Tinggalkan Balasan