Chintya-Gabriella-slot-online

7 Fakta Menarik Chintya Gabriella, Penyanyi Muda Yang Lagunya Berjudul Aku Sayang Aku Trending

Chintya-Gabriella-slot-online

Chintya Gabriella adalah wanita yang lahir pada tanggal 19 Maret 1999 dan berasal dari Medan gaes. Dirinya diketahui sebagai musisi tanah air yang mendendangkan nyanyian AKU SAYANG AKU dan nyanyiannya meledak dimana-mana.

Wajar saja orang-orang menyukai banget dengan nyanyian dari Chintya Gabriella. Seperti musisi yang bernama Citra Scholastika nyanyian yang dibawakan olehnya sangatlah menikam hati. Malahan lantunan musiknya ini keren banget gaes. Dijamin kau akan seneng banget dengarin nyanyiannya.

 

Profil Biodata dan Agama Chintya Gabriella Penyanyi Nyanyian Aku Sayang Aku

  1. Biodata dan profil
  • Nama Komplit: Chintya Gabriella Pangabean
  • Nama Panggilan: Chintya
  • Nama Pentas: Chintya Gabriella
  • Daerah, Tanggal Lahir: Medan, 19 Maret 1999
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Agama: Kristen
  • Pengajaran: Politeknik Negeri Medan
  • Pekerjaan: Penyanyi
  • Hobi: Bermain Gitar

 

  1. Hobi banget main gitar dari SMP

Chintya Gabriella ini tak cuma jago banget dalam berdendang. Tetapi dirinya juga terampil banget main gitar gaes. Dia telah bermain gitar sejak SMP. Sesuai saja dirinya jago memainkan alat musik.

  1. Nyanyian AKU SAYANG AKU jadi hits banget

Chintya Gabriella pastinya tak mengira kalau nyanyian yang dibuatnya berjudul AKU SAYANG AKU akan meledak di pasaran demikian itu saja. Hingga ketika tulisan ini diwujudkan, video klipnya telah ditonton sebanyak 432 ribu pengguna YouTube.

  1. Pekerja tamatan Indonesian Idol musim kesembilan

Pastinya tak ada orang yang mengenal dirinya adalah pekerja seni tamatan Indonesian Idol. Terbukti Chintya Gabriella ini adalah salah satu peserta di arena pencarian talenta hal yang demikian gaes. Meskipun dia tak keluar menjadi jawara.

  1. Tak banget traveling ke daerah yang mengasyikan

Terbukti Chintya Gabriella Menjadi salah satu pekerja seni yang menyukai banget traveling gaes. Dirinya pergi ke daerah-daerah yang mengasyikan banget seperti pantai dan lain sebagainya. Mungkin sesuai banget buat kau jadikan rujukan untuk daerah wisata kau berikutnya.

Kini kau telah tahu kan biodata komplit usia dan agama Chintya Gabriella, pelantun nyanyian AKU SAYANG KAMU yang hits banget. Hingga ketika tulisan ini diwujudkan, dirinya masih berumur 20 tahun dan berasal dari Medan.

  1. Seorang Youtuber

Channel Youtube Chintya Gabriella diwujudkan olehnya semenjak 17 Maret 2018 sebab coveran nyanyiannya mendapatkan respons positif dari masyarakat online. Sampai hari ini Senin, 6 September dia sudah men-download 79 video dan memmiliki lebih dari 2.5 juta subscriber. Dia sempat memamerkan foto ketika dia meraih Silver Play Button dari youtube, ketika subscribernya meraba angka 100.000.

  1. Hobi Cover Nyanyian

Pada channel YouTube miliknya, Chintya Gabriella mengcover banyak nyanyian diantaranya adalah dari D’Masiv-Cinta Masih Disini, Marion Jola- Jangan, Siti Badriah- Lagi Syantiek dan sebagainya.

Jikalau memperhatikan akun instagramnya, nyanyian pertama yang dicover dan diunggah di akun @chintyagabriella yakni nyanyian dari Anji berjudul Menunggu Kau pada sekitar 3 tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *