Perjalanan karir Artis agnes monica

Perjalanan karir Artis agnes monica

Agnez Mo telah menjangkau kesuksesan dengan menembuh pasar musik Internasional. Pencapaian itu tidak diraih dengan mudah. Perjalanan karier empunya nama Agnes Monica Muljoto bermula di umur 6 tahun. Itu artinya, Agnez sudah hampir 30 tahun berkarya di dunia hiburan sebagai penyanyi, presenter, sampai aktris.

Agnez Mo memulai kariernya dengan merilis lagu berjudul Si Meong. Kala syutng video klip lagu kesatunya tersebut, umur Agnez baru 6 tahun. Agnez tampil dengan rambut sebahu dengan giginya yang masih ompong. Setelah si Meong, Agnez merilis Yess! yang menjadi Album Anak-Anak Terbaik tahun 1999.

Tak melulu menyanyi, Agnez ternyata pun piawai membawakan acara. Di umur yang masih paling muda, cewek kelahiran 1 Juli 1986 ini diandalkan menjadi host anak guna acara Video Anak Anteve (VAN) di ANTV, Diva Romeo, dan Tralala Trilili. Acara Tralala Trilili yang dibawakan Agnez Mo semenjak usia 12 tahun menyuguhkan video klip lagu anak-anak kala itu. Agnez pun sampai berganti mitra dua kali, semula Ferry Iskandar lantas dilanjutkan dengan Indra Bekti. Dalam foto yang diberikan Indra Bekti tersebut, dapat tebak mana Agnez Mo salah satu sekian artis-artis cilik?

Mengikuti Perjalanan karir Artis agnes monica

Perjalanan karir artis agnes monica

Setelah berhasil sebagai biduan dan host, Agnez Mo tak langsung berpuas diri. Di umur 13 tahun, Agnez memerankan sinetron Lupus Milenia yang diperankan Irgi A. Fahrezi, Mona Ratuliu, dan masih tidak sedikit lagi. Di sinetron tersebut, Agnez berperan sebagai Lulu yang adalahadik Lupus.

Sinetron Pernikahan Dini melambungkan nama Agnez Mo di umur 15 tahun. Dalam suatu wawancara, Agnez menyatakan tertantang membintangi karakter yang belum pernah ada yaitu siswi darurat menikah dini sebab hamil. Berkat peran di sinetron yang tayang pada 2001 tersebut, Agnez mendapat penghargaan sebagai aktris terbaik dan disinggung menjadi artis remaja dengan bayaran termahal. Agnez pun menyanyikan lagu soundtrack sinetron Pernikahan Dini dan Seputih Hati ciptaan Melly Goeslaw.

Agnez Mo diketahui membintangi sejumlah sinetron laksana Mr. Hologram, Ciuman Pertama, Kejar Daku Kau Kutangkap, dan Amanda. Meski dinyatakan sebagai aktris terbaik, Agnez tetap melanjutkan karier menyanyi dengan merilis album And The Story Goes (2003) dan Whaddup A’…?! (2005). Agnez pun sempat bermain di drama Taiwan berjudul The Hospital dan Romance in the White House.

Nama panggung Agnez Mo baru diperkenalkan pada 1 Juni 2013. Kala tersebut Agnez merilis album studio berjudul Agnez Mo. Ia mulai merilis album debut Internasional berjudul X dengan lagu Long As I Get Paid. Mengutip dari Wikipedia, Agnez sudah meraih minimal 170 trofi semenjak usia 6 tahun.

Belakangan Agnez Mo lebih tidak sedikit tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, guna berkarier di dunia musik Internasional. Agnez rupanya pernah ditawari Green Card yakni kedudukan tinggal permanen di AS. Namun Agnez lebih memilih memakai working visa dan sedang di Indonesia sekitar pandemi.

Agnez Mo sukses membuktikan bilamana artis dapat bertahan sekitar puluhan tahun di dunia hiburan dengan terus berkarya. Agnez dikenal paling jarang mengumbar kehidupan pribadinya, khususnya soal asmara. Namun tanpa sensasi atau kontroversi, nama Agnez Mo tidak pernah jatuh. Masyarakat Indonesia dari sekian banyak generasi juga masih mengenal dan menyukai Agnez Mo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *