Sudah Lebih Dari Puluhan Tahun Berkarya di Industri Musik, Citra Scholastika Menjadi Seorang Penyanyi Layaknya Seorang Freelancer

Sudah Lebih Dari Puluhan Tahun Berkarya di Industri Musik, Citra Scholastika: Menjadi Seorang Penyanyi Layaknya Seorang Freelancer

Sudah Lebih Dari Puluhan Tahun Berkarya di Industri Musik, Citra Scholastika: Menjadi Seorang Penyanyi Layaknya Seorang Freelancer

Siapa disini yang tidak mengenal sosok penyanyi rohani ini? Wanita berdarah Jawa tersebut mempunyai suara yang sangat khas. Ya, dia adalah Citra Scholastika. Mungkin di antara kalian semua sudah tidak asing lagi bukan dengan sosok penyanyi wanita tersebut.

Diketahui, Citra menjadi penyanyi terkenal karena jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Kini kesibukannya sekarang ternyata bukan hanya di dunia tarik suara saja lho.

Menurut wawancara ekslusif yang pernah ditanyakan kepada Citra, dirinya mulai berbagai cerita kesibukannya mulai dari menyanyi, buat kkonser besar-besaran hingga menjadi pengusaha muda.

Akhir-akhir ini Citra sudah mulai jarang muncul di layar kaca, nah jadi sebenarnya apa saja rutinitas yang sedang Citra lakukan saat ini?

“Sebenarnya selama beberapa tahun terakhir ini aku sedikit beralih, kalau awalnya orang mengenal aku sebagai musisi, sekarang aku lagi suka-sukanya coba sesuatu di bisnis gitu”, jelas Citra.

Ternyata dirinya perlahan-lahan mulai menekuni usaha bisnis coffe shopnya. Ia menjelaskan hal tersebut ia jalani karena dirinya penyuka kopi.

Namun yang perlu diketahui, dirinya tak benar-benar meninggalkan dunia musik. Saat ini pun dirinya sedang menggarap beberapa hal yang berkaitan dengan musik. Dia berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama dalam membuat lirik atau musiknya.

Ternyata banyak sekali lho musisi yang digandeng Citra untuk diajak bekerjasama sekarang ini, salah satunya jevin dan beberapa penyanyi baru jebolan Indonesian Idol.

Bukan hanya itu, ternyarta Citra Scholastika saat ini juga tengah membangun studio musik miliknya sendiri. Baginya, tantangan di dunia musik yang paling menantang dirinya ialah ketika munculnya musisi-musisi baru di dunia musik.

Lebih lanjut lagi saat ditanya apa yang membuat dia ngerilis lagu religi, jawaban Citra bikin adem.

Baca Lain⇓⇓⇓

Penyanyi nikita yang populer dengan lagu rohani

“Sebenarnya lebih karena rasa syukur aja sih, mengucap syukur itu mendorongku untuk apa yang berkaitan dengan rasa syukur, kepada siapa aku bersyukur, dan itu sangat berkaitan sekali dengan kejadian apa saja yang terjadi di hidup aku.” ucap Citra.

Lebih lanjut lagi Citra mengungkapkan bahwa bagianya, menjadi seorang penyanyi itu seperti kerja freelance. Karena nggak akan tahu, kapan kerajaan itu banyak dan kapan nggak ada kerjaan sama sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *