Penyanyi dengan suara khas angel pieters

Penyanyi dengan suara khas angel pieters

Angelica Martha Pieters atau lebih dikenal dengan Angel Pieters mulai dikenal saat mengekor ajang Idola Cilik. Angel sukses mendapatkan peringkat dua dalam acara tersebut. Kini telah 13 tahun selesai sejak ajang tersebut, Angel tumbuh menjadi gadis cantik yang elegan. Berumur 23 tahun, tidak sedikit yang terkesima dengan pembawaan dan tampilan Angel yang anggun dan anggun.

Gadis cantik yang mempunyai suara emas ini mempunyai nama menyeluruh Angelica Martha Pieters atau biasa dipanggil Angel. Gadis kelahiran Jakarta 15 Agustus 1997 ini mulai melambungkan namanya saat menjadi di antara finalis Idola Cilik RCTI tahun 2008. Putri dari seorang pengusaha budidaya mutiara ini ternyata sudah bersekolah musik di Elfa Secoria Music School semenjak berusia 6 tahun.

Tak melulu itu Angel pernah menemani musisi ternama laksana Ruth Sahanaya dan Sadao Watanabe. Pada tanggal 28 Oktober 2011 kemudian Angel mendapatkan peluang emas guna tampil dalam konser Hitman Returns: David Foster and Friends di Jakarta. Selain berdendang Angel pun melebarkan sayapnya menjadi bintang iklan.

Penyanyi dengan suara khas angel pieters

Semakin tampak matang. Tumbuh semakin dewasa, imej sebagai biduan cilik telah mulai hilang. Bagi menghilangkan imej sebagai pemenang Idola Cilik, Angel menyatakan tak berjuang keras guna itu. Masalah yang sekarang dihadapai oleh biduan belia ini ialah pencarian jati diri. Ia merasa butuh memperdalam identitas dirinya sebagai penyanyi supaya albumnya bertolak belakang dengan musisi lain.

Mengenal Penyanyi dengan suara khas angel pieters

Angel menuliskan bahwa urusan tersulit dalam penciptaan album bukan penciptaan materinya, tetapi menjalani proses menggali jati diri. “Buat aku proses yang sangat susah bukan menggali atau buat lagunya, bukan proses aransemen musiknya. Tapi untuk saya proses yang sangat susah mencari kepribadian itu,” ucapnya. Pencarian yang sudah dilakukannya tersebut sekarang sudah membuahkan hasil meski. Apalagi goal dari Angel Pieters ialah menjadi biduan yang memiliki umur karir yang panjang di dunia hiburan.

“Sampai kini dikit-dikit telah mulai sih mengejar jati diri. Kalau dari kemarin orang bingung mengapa Angel Pieters nggak buat album, bukannya saya nggak mau, sebab saya individu lebih inginkan kerja di unsur itunya. Karena saya inginkan jadi biduan yang long-term bukan biduan yang pendek umurnya. Saya benar-benar inginkan bermusik yang jujur. Kalau contohnya saya nggak suka lagunya terus saya bawakan demi saya exist mulu, ngapain? Mendingan saya pelan-pelan saja, namun saya nemuin identitas saya kayak apa, saya maunya kayak apa,” paparnya.

Nah, untuk kalian yang menantikan album baru dari Angel Pieters nampaknya mesti bersabar. Satu tantangan baru saja dihadapi oleh dara cantik ini. “Kemarin sempat udah mau buatan album cuman ternyata ada sejumlah hal yang akhirnya, ya udah. Kalo lagu udah terdapat sih, sejumlah lagu cuman nggak pas, jadi kayaknya saya inginkan redo everything lagi bikin tahun depan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *