Fakta Unik Elephant Art Gallery, Museum Lukisan Gajah Dari Thailand

Fakta Unik Elephant Art Gallery, Museum Lukisan Gajah Dari Thailand

Fakta Unik Elephant Art Gallery, Museum Lukisan Gajah Dari Thailand – Mungkin bagi kalian berpikir hanya manusia saja yang bisa membuat karya-karya seni, namun apakah kamu tahu bahwa Hewan juga bisa membuat karya seni yang bahkan laku di jual?

Nah salah satu Hewan yang dapat membuat karya seni contohnya adalah Gajah, Gajah memang bisa disebut sebagai Hewan yang memiliki ingatan kuat dan sangat pintar. Bahkan di sebuah tempat konservasi di Thailand ada banyak sekali gajah-gajah yang suka melukis dalam tempat konservasi hewan tersebut.

Banyak Gajah-Gajah yang melukis menggunakan belalainya untuk memegang kuas, dan ada juga gajah yang menggunakan belalainya secara langsung untuk melukis.

Nah apakah kamu tahu? Lukisan buatan dari para Gajah ini laku dan bahkan harganya ada yang mencapai jutaan rupiah loh. Lukisan-Lukisan Gajah memang saat ini di tampung dalam Museum atau Tempat The Elephant Art Gallery.

Nah berikut ini Kami akan jelaskan berbagai Fakta Unik tentang Museum Elephant Art Gallery berikut ini.

Fakta Unik Elephant Art Gallery, Museum Lukisan Gajah Dari Thailand

Seperti namanya Museum atau tempat bernama Elephant Art Gallery, adalah tempat berkumpulnya karya-karya lukisan buatan hewan seperti gajah dan hewan lainnya.

Elephant Art Gallery dibentuk pada tahun 2000 oleh Henry Quick yang merupakan orang membentuk museum seni di Chiang Mai, Thailand. Henry Quick mulai menampilkan berbagai karya asli buatan gajah-gajah di Thailand dan memulai menjual berbagai karya seni dari para gajah.

Henry Quick membentuk Elephant Art Gallery supaya banyak orang tertarik dengan karya-karya seni dari buatan Gajah dan banyak orang yang sudah mulai membeli karya tersebut mulai dari karya yang memiliki harga ribuan dan bahkan jutaan dollar amerika serikat.

Henry Quick memang menawarkan lukisan karya gajah, untuk membantu Konservasi Gajah di Thailand agar hewan ini semakin di lindungi oleh pemerintahan dari Thailand tersebut.

Nah saat ini Status Konservasi dari Elephant Art Gallery menampilkan ratusan karya-karya dari Gajah-Gajah dalam Konservasi tersebut, Gunanya Elephant Art Gallery dibentuk agar para hewan-hewan seperti Gajah agar tidak tersiksa oleh manusia yang masih mengeksploitasi hewan ini.

Nah itulah Fakta Unik Elephant Art Gallery, Museum Yang Memiliki Lukisan Dari Gajah, memang Museum tersebut cukup sangat unik karena menampilkan karya-karya yang berbeda dari gallery lainnya. Selain itu ketahui juga Lukisan Termahal Di Dunia yang terjual dengan harga fantastis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *